Press ESC to close

Masuki Perahu Naga: Balapan Perahu Naga Internasional Hong Kong Kembali pada bulan Juni

Dewan Pariwisata Hong Kong dan Asosiasi Perahu Naga Hong Kong Tiongkok dengan bangga mengumumkan “Perlombaan Perahu Naga Internasional Hong Kong” yang sangat dinantikan pada tahun 2024. Berlatar belakang Victoria Harbour yang menakjubkan, acara olahraga legendaris ini akan berlangsung pada tanggal 15-16 Juni 2024, dan akan menampilkan lebih dari 170 tim dan 4.000 atlet perahu naga dari seluruh dunia bersaing dalam akhir pekan yang menyenangkan di jantung kota Hong Kong. . The Races akan menjadi headline serangkaian aktivitas memercik air yang berlangsung di Hong Kong pada bulan Juni ini.

Dengan sejarah yang kaya sejak tahun 1976, Hong Kong diakui sebagai tempat lahirnya balap perahu naga kompetitif modern. Saat ini, Balapan Perahu Naga Internasional Hong Kong (IDBR) tahunan telah menjadi acara penting dalam kalender olahraga global. Selain signifikansi atletiknya, IDBR telah memikat ratusan ribu penonton dan pengunjung luar negeri, menawarkan mereka kesempatan untuk menyaksikan keseruan lomba perahu naga sambil membenamkan diri dalam pengalaman budaya otentik.

Pada tahun 2024, selain kategori perlombaan untuk tim segala usia dari seluruh dunia, serta Fancy Dress Competition yang selalu penuh warna, pengunjung dapat menjelajahi serangkaian tampilan LINE FRIENDS bertema perahu naga yang siap di Instagram dan menikmati minuman khas setempat. dan permen sambil menyemangati balapan. Juga akan ada jalur kuliner yang berjejer di Avenue of Stars mulai tanggal 8-16 Juni yang menawarkan minuman dingin, bir lokal, makanan penutup yang menyegarkan, dan masih banyak lagi untuk pengalaman sehari-hari.

Lebih banyak acara digelar di kota

Ada lebih banyak kegiatan yang berhubungan dengan air yang dilakukan di Hong Kong pada bulan Juni ini. Waterbomb, sebuah acara populer di Korea yang terkenal dengan musik dan pertarungan airnya, akan memulai debutnya di Hong Kong pada tanggal 1-2 Juni di Distrik Budaya West Kowloon. Festival menarik ini menampilkan penampilan semarak dari artis terkenal Korea seperti Jay Park, Rain, Jessi, Hyuna dan banyak lagi serta menawarkan pertarungan air mendebarkan yang melibatkan artis dan penonton.

Pada tanggal 8 dan 9 Juni, S2O, festival musik air terbesar di Hong Kong merayakan tahun keduanya di Hong Kong tahun ini dan akan menghadirkan pertunjukan menggemparkan oleh DJ dan artis terkenal internasional ke Central Harbourfront Event Space.

Pertunjukan Drone dan Pyro di Pelabuhan Victoria bulan Juni ini

Yang tidak boleh dilewatkan adalah Pertunjukan Drone dan Pyro bulanan di Pelabuhan Victoria yang meningkatkan daya tarik perayaan secara keseluruhan. Pada malam tanggal 10 Juni, Festival Perahu Naga, pertunjukan drone yang baru dikurasi akan diluncurkan di Pelabuhan Victoria, menambah pesona ekstra pada perayaan yang bergema di seluruh kota. Pertunjukan Kembang Api yang menawan akan diadakan pada tanggal 15 Juni, hari pertama IDBR yang mengundang pengunjung luar negeri untuk menikmati pertunjukan spektakuler di bawah cakrawala Hong Kong setelah seharian penuh mengikuti balapan seru.

Baik menyaksikan kehebatan, kegembiraan, dan kemegahan budaya dari Balapan Perahu Naga yang mendebarkan, atau ikut serta dalam acara musik imersif di tepi pelabuhan Hong Kong yang terkenal di dunia, selalu ada sesuatu untuk semua orang di Hong Kong pada bulan Juni ini.

@Katen on Instagram
This error message is only visible to WordPress admins

Error: No feed with the ID 1 found.

Please go to the Instagram Feed settings page to create a feed.